Tiga finalis Penghargaan Kemanusiaan Hoki diumumkan

Tiga finalis Penghargaan Kemanusiaan Hoki diumumkan
Minneapolis – Yayasan Penghargaan Kemanusiaan Hoki mengumumkan tiga finalis untuk Penghargaan Kemanusiaan Hoki 2021, yang diberikan setiap tahun kepada “warga terbaik” hoki perguruan tinggi untuk kepemimpinan dalam pelayanan masyarakat.

Jacob Adkins (Centennial, Col.) dan Andrew Walker (Mason, Mich.), Sophomore Forwards, UMass Boston

Semuanya dimulai dengan dua pasang sepatu roda dan taruhan persahabatan. Siswa hoki pria tahun kedua UMass Boston Jake Adkins dan Andy Walker menemukan hal positif di tengah pandemi COVID-19, saat mereka bekerja sama untuk menjadi “Men In Blades.” Duo ini meluncur hampir 900 mil dari Boston, Massachusetts ke Mason, Michigan musim panas ini untuk mengumpulkan uang bagi American Cancer Society (ACS). Selama perjalanan mereka, pasangan ini mengumpulkan lebih dari $30.000 untuk ACS dan meningkatkan kesadaran akan banyak badan amal yang membutuhkan sumbangan berkelanjutan di tengah pandemi global.

FROZEN FOUR: Ini adalah braket cetak Anda

Josh Kosack (Oakville, Ontario), Senior, Forward, Union College

Dua tahun lalu, kesempatan bertemu dengan penggemar remaja di pertandingan tandang mengilhami Kosack untuk menciptakan “Kozi’s Kids”, sebuah inisiatif yang memberi anak-anak Schenectady lokal kesempatan untuk mengalami permainan hoki perguruan tinggi, banyak untuk pertama kalinya. Program ini menggunakan tiket pertandingan yang tidak terpakai dan kupon diskon pemain Union. Kosack mengatur transportasi, memberi anak-anak tumpangan di ruang ganti sebelum pertandingan, dan juga menjawab pertanyaan tentang kehidupan sebagai atlet mahasiswa. Sifat Anak-anak Kozi telah berubah secara dramatis tahun ini karena pandemi, tetapi itu tidak menghentikan Kosack untuk memberi kembali kepada komunitas dengan cara yang berbeda. Tanpa permainan hoki untuk membawa anak-anak lokal ke musim ini, Desember lalu saja mengumpulkan lebih dari $ 5.000 untuk membeli hadiah liburan untuk anak-anak lokal. Dan di minggu yang sama saat timnya menerima berita bahwa musim 2020-21-nya telah dibatalkan, Josh mengirimkan lebih dari 100 mantel ke badan amal Schenectady sebagai bagian dari inisiatif yang dia mulai di kampus.

Delaney Wolf (Bismarck, ND), Senior, Pertahanan, Universitas Saint Mary

Wolf, finalis dua kali untuk penghargaan tersebut, telah terbukti menjadi pemimpin tim sejak dia memasuki kampus Saint Mary. Terpilih sebagai kapten tim baik junior maupun senior, Wolf dicintai oleh rekan satu timnya, staf pelatih, dan profesor di Saint Mary, karena mereka semua tahu bahwa dia akan memberikan yang terbaik dalam apa pun yang diminta. Meskipun menyeimbangkan hukuman membawa IPK 4.0 sebagai jurusan ganda Biokimia dan Spanyol dan bermain hoki perguruan tinggi, belum lagi bermain terompet Prancis di band perguruan tinggi, Wolf menemukan waktu untuk memberikan kembali – bimbingan dari sesama siswa-atlet dari Saint Mary’s , menjadi tuan rumah makan tim, membimbing pemain hoki muda di asosiasi Winona, dan menghabiskan waktu berjam-jam berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela lokal baik di kota kelahirannya Bismarck, ND, dan di Winona, Minnesota.

Amanda Conger dari Saint Anselm College dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan Hoki 2020.

Penerima Penghargaan Kemanusiaan Hoki ke-26 akan dihormati dalam sebuah upacara pada hari Jumat, 9 April sebagai bagian dari fullissue.com Men’s Frozen Four Weekend di Pittsburgh, Pennsylvania. Selain itu, Yayasan Penghargaan Kemanusiaan Hoki akan memberikan sumbangan amal besar untuk masing-masing dari tiga finalis. Donasi ini dapat terwujud berkat dukungan yang murah hati dari para mitra dan para donatur penghargaan.

“Pada akhirnya, tidak masalah berapa kali Anda menyentuh rekaman, tetapi berapa kali Anda menyentuh kehidupan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan, kunjungi www.hockeyhumanitarian.org

.